11 permintaan anak yang tidak terucap

Ketika berbicara mengenai anak bagi orang tua mungkin banyak hal yang bisa di gambarkan bahkan sangat luas arti anak bagi kita semua. sebagai orang tua kita selalu mengharapkan anak-anak kita menjadi anak yang sesuai dengan apa yang kita inginan, Tapi apa para sahabat cikalers tahu bahwa sebenarnya anak pun punya keinginan dan permintaan terhadap orang tuanya yang sangat penting sahabat semua dengarkan. ini lah 11 permintaan anak yang tidak terucap tapi sangat mereka harapkan :



1. Cintailah aku sepenuh hatimu..
2. Aku ingin jd diri sendiri,hargailah aku..
3. Cobalah megerti aku dan cara belajarku..
4. Jangan marahi aku di depan orang bnyk..
5. Jgn bandingkan aku dgn kakak& adikku..
6. Bapak Ibu lupa, aku adalah fotocopy-mu..
7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku sbg anak kecil..
8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu bila aku salah..
9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku..
10. Jangan ungkit2 kesalahanku
11. Aku adalah LADANG PAHALA BAGIMU..

Tambahan :
12. jangan memarahiku dg mengatakan hal2 buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah doa bagiku?

Menurut psikolog Bpk. Puji Hartono,S.Psi, :
Share this article :
 

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CIKALERS INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger